Alasan Achraf Hakimi Pilih Hengkang ke Inter Milan

Alasan Achraf Hakimi Pilih Hengkang ke Inter Milan

Debatbola.com – Habisnya masa peminjaman Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund ternyata tak membuatnya pulang ke Real Madrid, klub yang memilikinya. Pasalnya, bek kanan Tim Nasional Maroko itu justru memilih hengkang ke Inter Milan per musim 2020/21 setelah dua musim bermain di Jerman. 

Inter menebus Hakimi dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Pemain berusia 21 tahun itu pun langsung terbang ke Milan untuk melakukan tes medis dan meresmikan kepindahannya, padahal Bundesliga Jerman baru saja berakhir dan Serie A Italia masih bergulir.

Menurut agen Hakimi, Martin Camano, tidak antusiasnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam menyambut Hakimi yang membuat sang pemain memutuskan tak pulang ke Madrid. Hakimi sendiri hanya ingin bermain di klub yang siap menjadikannya sebagai pemain utama sebagaimana Borussia Dortmund.

“Zidane adalah alasan Hakimi ke Inter Milan,” ujar Camano pada Al Mountakhab. “Dia lah yang harusnya menjelaskan kenapa Hakimi pindah.”

“Tapi aku rasa kalau Hakimi kembali ke Madrid saat ini merupakan bukan waktu yang tepat karena adanya kehadiran pemain seperti [Dani] Carvajal dan aku sendiri yakin masa depan Hakimi tetap akan cerah setelah memilih langkah ini.”

Tak seperti Zidane, sebaliknya, pelatih Inter, Antonio Conte, begitu antusias atas perekrutan Hakimi. Menurut Camano, eks pelatih Chelsea dan Juventus itu terus menghubungi Hakimi agar sang pemain mau hijrah ke timnya, Inter.

“Dia [Conte] selalu berkomunikasi dengan Hakimi. Dia berbicara padanya tentang proyek masa depan klub, jadi kami memutuskan pindah ke Inter. Aku yakin ketika pemain sekaliber Conte menghubungimu dan benar-benar ingin berkomunikasi denganmu, itu menjadi bukti bahwa dia ingin kamu menjadi bagian penting dalam proyeknya.”

The post Alasan Achraf Hakimi Pilih Hengkang ke Inter Milan appeared first on Prediksi skor akurat dan berita bola terbaru hari ini.

You must be logged in to post a comment Login