Barcelona gagal memulangkan Neymar dari PSG

Barcelona gagal memulangkan Neymar dari PSG

HobbyBola.com – Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart, menunjukkan bahwa manajemen Blaugranan sungguh melakukan segala yang mereka bisa untuk dapat kembali ke Neymar dari PSG.

Pembukaan 2019 dalam transfer Exchange musim panas, ada beberapa transfusi gas di Eropa. Salah satunya terhubung dengan pintu keluar perusahaan Neymar.

Pemain Brasil sebelumnya telah membuat permainan di Perancis. Semuanya dilakukan untuk memungkinkan PSG siap untuk menghapusnya di musim panas kemarin.

Setelah semua, PSG dipanggil secara sukarela. Neymar terhubung dengan Real Madrid dan Barcelona.

Di kedua klub, Neymar disebut kesempatan besar untuk kembali ke Barcan. Karena Blaugrana juga siap untuk menerimanya lagi.

Gagal


Barcelona diketahui telah mengalami PSG. Namun, Neymar tidak kembali ke tongkang dan menetap di Perancis sampai masa transfer berakhir.

Panen-nya adalah Lionel Messi. Dia merasa bahwa nelayan kurang serius tentang pemain berusia 27 tahun.

“Saya ingin Neymar untuk datang,” kata Mesa untuk olahraga.

“Terus terang, saya tidak tahu apakah bendungan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya kembali, tapi saya yakin bahwa percakapan dengan PSG tidak mudah “, katanya.

Sangat Sulit


Pernyataan Meis menimbulkan tanda tanya besar. Apakah Barca sangat berusaha membangun kembali Neymar?

Jawaban akhir dapat diperoleh dari Joan Gaspartiti. Presiden Baria musim 2000-2003 ini mengatakan sebenarnya bahwa partai sudah mencoba Blaugrana, tapi itu adalah masalah harga.

“Aku tahu bahwa Barcelona dan Presiden mencoba untuk merekrut Neymar, tapi PSG menuntut 300 000 000 Euro dan meskipun Neymar adalah pemain yang sangat baik karena harga diri, mereka tidak bisa melakukannya “, katanya CADENA SER.

“Barcelona sedang mencoba untuk merekrut,” ketat Gaspart.

Ketika Neymar tidak kembali ke Barcelona, ia akhirnya kembali ke PSG. Dia juga mencetak gol untuk memenangkan timnya di Strasbourg di Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *