Ivan Rakitic: Aku Hanya Keluar Rumah untuk Buang Sampah

Ivan Rakitic Aku Hanya Keluar Rumah untuk Buang Sampah

Debatbola.com – Di Spanyol, virus corona telah menginfeksi hampir 30 ribu orang di mana 1700 di antaranya sudah kehilangan nyawa. Spanyol pun lantas menjadi negara Eropa terparah kedua dalam serangan pandemi virus corona ini.

Ivan Rakitic, gelandang Barcelona, membagikan kisahnya selama menjalani kehidupan di tengah-tengah ancaman virus corona di Spanyol. Gelandang asal Kroasia ini begitu waspada dengan virus ini khususnya setelah mereka pulang dari laga melawan Napoli.

“Aku hanya keluar rumah untuk membuang sampah, di mana itu jaraknya 50 meter dan hanya itu yang aku lakukan ketika aku harus ke jalanan,” kata Rakitic pada laman resmi Barcelona.

“Sejak pertandingan melawan Napoli aku sudah menyiapkan diri untuk semua ini dan aku langsung belanja banyak. Karena saat itu aku ingat di sana virus ini sudah mulai merebak. Aku bahkan bilang ke dokter tim bahwa meski aku agak ragu awalnya, tapi aku mengatakan bahwa semuanya akan lebih buruk.”

Rakitic tentu merindukan kehidupan di dunia luar. Tapi ia harus memaksia dirinya untuk menahan diri. Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya ia tetap menjalani latihan mandiri dengan pendampingan dari pelatih kebugaran tim.

“Tentu aku ingin berolahraga di jalanan ketika semuanya sudah membaik, atau berjalan-jalan, tapi sekarang kita harus paham kenapa kita harus melakukan ini. Aku sendiri melakukan gym di rumah bersama istriku. Kami melakukannya setiap hari, dalam beberapa waktu melakukannya dengan anak-anakku dan mereka cukup senang.”

“Semua pelatih kebugaran Barcelona pun punya agenda untuk memantau para pemain di mana kami dikelompokkan. Aku bersama Antonio [Griezmann], saling mengingatkan kapan kita harus melakukan treadmill. Kami setiap hari berkomunikasi, dan mereka sangat memedulikan kami dan selalu punya jawaban.”

The post Ivan Rakitic: Aku Hanya Keluar Rumah untuk Buang Sampah appeared first on Prediksi skor akurat dan berita bola terbaru hari ini.

You must be logged in to post a comment Login