Mantan Presiden Real Madrid meninggal setelah tertular virus Corona

Situs Judi Online

prediksiskor.co – Berita sedih datang dari dunia sepakbola Spanyol, tempat Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz dikabarkan meninggal hari ini, Minggu (22/3/2020) dini hari WIB. Dia meninggal karena kondisinya sudah parah dalam beberapa hari terakhir setelah dinyatakan terkena virus korona.

Menurut laporan, Minggu (22/3/2020), penurunan kondisi Presiden Madrid di era 1996-2000 mulai terjadi sejak ia terkena virus korona. Setelah diketahui terinfeksi positif oleh virus Covid-19, Sanz sebenarnya segera dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya.

Namun, usia 76 membuatnya sulit untuk pulih. Apalagi ketika dirawat Lorenzo Sanz mengalami infeksi yang cukup serius, di mana ia dikabarkan telah mengalami gagal napas dan gagal ginjal.

Dengan gagal ginjal dan gagal pernapasan, akhirnya kondisi Lorenzo Sanz perlahan mulai memburuk dan mati hari ini. Sang anak, Fernando Sanz sudah tahu bahwa ayahnya sangat sulit untuk pulih.

Bahkan sebelum Fernando mengatakan dia akan terus berada di samping ayahnya karena dia tidak ingin dirinya absen ketika Lorenzo Sanz pergi (meninggal). Tentu saja, Fernando juga merasa sedih untuk dunia sepakbola, terutama bagi para penggemar Madrid.

Karena Lorenzo Sanz adalah presiden Madrid yang mampu memberikan dua trofi Liga Champions di musim 1997-1998 dan 1999-2000. Bisa dikatakan dia adalah salah satu presiden yang memulai tradisi mendatangkan superstar di Madrid.

Pos Mantan Presiden Real Madrid Meninggal setelah Corona Virus muncul pertama kali di Prediksipapa – Prediksi Skor Sepak Bola dan Football World News.

Mengisi formulir.

Seperti ini:

Seperti Memuat …

You must be logged in to post a comment Login